Sedikit menjelaskan METRO TECHNO SOLUTION


Assalamualaikum gaes!
Saya akan menjelaskan sedikit keistimewahan tempat PKL saya ya gaes yaitu di tempat METRO TECHNO SOLUTION.
Saya sendiri kenapa memilih pkl di tempat ini??
Nah, karna saya sudah di beritahu kepada kakak-kakak tingkat saya gaes waktu dulu bingung akan memilih tempat PKL dimana nah jadi nya saya milih lah tempat Pkl di Metro Techno Solution ini.
Di MTECHNO ini lah saya di ajarakan tentang kepribadian yang lebih baik dari sebelum nya, dari mulai menghormati satu sama lain, berkomunikasi kepada teman yg bermacam-macam daerah lebih dekat,
Nah apa lagi tentang keagamaanya gaes wah mantul banget selalu tepat waktu, jujur gaes saya sebelum di Mtechno ini saya jarang sholat setelah saya berjumpa disini Alhamdulilah gaes😄
Di Mtechno ini tidak hanya belajar belajar dan belajar, tetapi juga ada kegiatan di hari jum'at setiap pagi jam 06.00 itu jogging, senam, baksos, bermain permainan tradisional bersama..
Awal nya saya memang terasa di cuekin oleh team di Mtechno ini gaes tetapi setelah mendapatkan beberapa bulan wah ternyata lebih seru loh gaes..

Nah, jadi buat kalian yang akan melaksanakan PRAKERIN(Praktek Kerja Industri) yang masih bingung mau nyari di mana, Nah gabung saja nij di METRO TECHNO SOLUTION
mtechno.sch.id


#smk_bisa
#smk_bisa
#smk_siapkerja

#metrotechnosolution
#unggulcerdaskompeten💪💕💕

Sekian gaes dari saya, Daaaa
Wassalamualaikum

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virus Corona/Covid-19

6 Wisata Di Mesuji